Minggu, 03 Februari 2013

DAFTAR DAYA TAMPUNG PTN 2013!!!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم

Baiklah kawan-kawan, sekitar 3 hari yang lalu tepatnya tanggal 01 Februari 2013 Pendaftaran SNMPTN 2013 Jalur Undangan dibuka, dari situlah saya langsung login memakai akun saya ke website resmi dari SNMPTN yaitu http://snmptn.ac.id dan dari situlah saya mendapatkan Informasi tentang DAYA TAMPUNG PTN 2013!!! TERBARU LHO!!! Dan saya hanya sempat mengambil sebagian kecil PTN-PTN yang terkenal di daerah Jawa Timur saja Langsung aja Cekidot gan :D


Untuk Informasi Universitas yang lain, silahkan berkomentar di kotak komentar dibawah ini, atau hubungi : 087850646410, dan Infonya akan segera diupload
Terima Kasih dan Salam SUKSES!!!! :D

Cara Download Adf.ly

  1. Klik Link download yang ada dipostingan kami
  2. tunggu beberapa saat maka anda akan diarahkan ke halaman adf.ly
  3. Kemudian tunggu 5 detik hingga muncul tombol SKIP AD > di pojok kanan atas
  4. Klik dan tunggu sampai loading selesai, maka anda akan diarahkan ke webhosting download seperti ziddu,4shared, mediafire, maka anda tinggal mendownload file tersebut
Untuk lebih jelasnya KLIK DISINI

7 komentar:

Ka, daya tampung UNJ sm UIN Jakarta info dong :D

daya tampung UNSRI nya dong ^_^

mas, daya tampung UNY mas :)

daya tampung UNTIRTA dong

Mas daya tampung USU dan UNAND dong

Maaf , masih kurang komplit .
aku mau lihat yg lain seperti UTM madura , Poltera , dan sebagainya

Kak daya tampung ui, ipb, dan itb ya. Makasih

Posting Komentar

 
Powered by Textbook Widget
SELAMAT DATANG DI BLOG SUKSES SNMPTN, SBMPTN, SPMB 2015! Terus Update Info dari blog ini!! :)