Sabtu, 18 Juli 2015

PENGUMUMAN ADMIN IS COME BACK!!!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم
Untuk para pengunjung blog saya ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya karna saya sudah lama tidak mengurusi blog yang usang ini. Karena masih sibuk dengan kuliah saya, Jadi mohon maaf sebesar-besarnya. Dan saya ucapkan SELAMAT pada adik-adik 2015/2016 yang sudah diterima melalui jalur SNMPTN dan SBMPTN 2015, bagi yang tidak keterima jangan berkecil hati, karena masih ada ujian-ujian lain yang akan saya pos nantinya. so, jangan kwatir ya adik-adik, tetap pantengin ini blog :)
Terimakasih :)

Cara Download Adf.ly

  1. Klik Link download yang ada dipostingan kami
  2. tunggu beberapa saat maka anda akan diarahkan ke halaman adf.ly
  3. Kemudian tunggu 5 detik hingga muncul tombol SKIP AD > di pojok kanan atas
  4. Klik dan tunggu sampai loading selesai, maka anda akan diarahkan ke webhosting download seperti ziddu,4shared, mediafire, maka anda tinggal mendownload file tersebut
Untuk lebih jelasnya KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Textbook Widget
SELAMAT DATANG DI BLOG SUKSES SNMPTN, SBMPTN, SPMB 2015! Terus Update Info dari blog ini!! :)