Sabtu, 18 Juli 2015

SOAL SOAL SPMK UB 2008-2014

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم

Setelah saya share pengumuman tentang pendaftarannya SPMK UB, ada baiknya kalau saya share soal-soal buat latihan. Bagi teman-teman yang ingin mengikuti Ujian Masuk atau Ujian Tulis Universitas Brawijaya  (SPMK UB atau SELMA UB), ada baiknya sobat mempelajari soal-soal ujian tahun-tahun sebelumnya. Universitas Brawijaya (UB) merupakan salah satu Perguruan tinggi negeri favorit yang ada di Jawa Timur khususnya di Malang, sehingga banyak orang yang ingin masuk dan ingin menjadi mahasiswa di kampus tersebut. Ini artinya persaingannya akan sangat berat dan ketat sekali. Nah untuk mengatasinya agar mampu bersaing dan masuk ke UB lewat salah satunya jalur Mandiri UB, sobat perlu banyak latihan dan belajar dan akan lebih mengena serta maksimal jika teman-teman langsung mempelajari soal-soal SPMK UB atau SELMA UB tahun-tahun sebelumnya.

 Soal-soal UM SPMK UB atau SELMA UB  setiap tahunya memiliki beberapa variasi kode, yang artinya setiap siswa akan mengerjakan kode soal yang berbeda. Tapi sobat tenang saja, karena meskipun kodenya berbeda, isi soalnya sama hanya saja nomor soalnya yang di acak, sehingga sobat tidak perlu mendownload banyak kode setiap tahunnya, cukup satu kode saja. Dan satu lagi, mohon share ke kami soal-soal seleksi masuk ke Perguruan Tinggi baik Negeri ataupun swasta dengan mengirimnya ke email kami d.4rm.408@gmail.com , agar perbendaharaan soal dan pembahasannya semakin lengkap dan semakin berguna untuk semua orang yang sedang berusaha seperti sobat menetukan PTN atau PTS idamannya.

Bagi teman-teman yang ingin melihat pembahasannya, kami menyediakan pembahasannya. Hanya saja pembahasannya untuk pelajaran matematika saja dan masih terbatas untuk beberapa tahun saja serta formatnya tidak dalam bentuk PDF. Kami akan terus berupaya untuk melengkapi semua pembahasan yang belum ada, mohon kesabarannya dan doanya agar semuanya lancar. Teman – teman juga bisa share pembahasannya ke kami, mungkin penjelsannya lebih mudah atau lebih lengkap. Sebelumnya terima kasih banyak.  !!!! ^_^ !!!

Langsung saja download soal-soal SPMK UB atau SELMA UB berikut sobat, selamat mempelajarinya :

soal SPMK UB 2014 Matematika kode 26   
Pembahasan nomor :  1 - 5 ,  6 - 10 ,  11 - 15

soal SPMK UB 2013 Matematika kode 21     
Pembahasan nomor :  1 - 5 ,  6 -10 ,  11 - 15

soal SPMK UB 2010 Matematika kode 96     
Pembahasan nomor :  1 - 5 ,  6 -10 ,  11 - 15

soal SPMK UB 2009 Matematika kode 91     
Pembahasan nomor :  1 - 5 ,  6 -10 ,  11 - 15

soal SPMK UB 2008 Matematika kode 81     
Pembahasan nomor :  1 - 5 ,  6 -10 ,  11 - 15
  

            Berikut kami share soal SPMK UB IPA, hanya saja kualitasnya buruk karena soal-soal tersebut sama dengan yang beredar di internet dan belum diketik ulang, hanya yang sudah diketik khusus pelajaran matematika beserta pembahasannya.
            Soal  tahun 2010
            Soal  tahun 2009
            Soal  tahun 2008


SUMBER : dunia-informa.blogspot.com

Cara Download Adf.ly

  1. Klik Link download yang ada dipostingan kami
  2. tunggu beberapa saat maka anda akan diarahkan ke halaman adf.ly
  3. Kemudian tunggu 5 detik hingga muncul tombol SKIP AD > di pojok kanan atas
  4. Klik dan tunggu sampai loading selesai, maka anda akan diarahkan ke webhosting download seperti ziddu,4shared, mediafire, maka anda tinggal mendownload file tersebut
Untuk lebih jelasnya KLIK DISINI

7 komentar:

Hallow #admin.
atas ijin siapa ANDA meng COPAS dan ME-REPOST artikel ini?????
Bisakah ANDA saling menghormati sebagai sesama BLOGGER???

hanya meneruskan artikel anda, lagipula kalau anda mencarinya di google yang tampil di deretan atas bukankah blog anda? Jadi mohon maaf, bukan bermaksud untuk mengCOPAS artikel ini, hanya saja saya meneruskan tulisan anda agar blog anda juga banyak dikunjungi, lagi pula disana saya sertakan juga sumbernya, jadi maaf

Hehehehe, saya mengerti maksud Anda. Hanya saja paling tidak Anda meminta ijin dulu ke pemilik artikel aslinya terlebih dahulu, ada sopan santunnya. ini bukan masalah siapa yang ada di deret pertama pada pencarian google, tapi ini lebih ke etika.
Seandainya semua blogger berperilaku hanya meng-COPAS artikel orang lain, trus dimana etikanya????Trus APA KATA DUNIA???^_^
Paling tidak saudara #Fairus mengolah terlebih dahulu artikel tersebut, bukan langsung di COPAS. Mohon Maaf, saya bukan menggurui, saya hanya blogger pemula. Mari Kita Saling Menghormati sesama BLOGGER dengan menghormati karya masing-masing dan bukan semata untuk mengejar rating blog.
Salam BLOGGER.
!!!!!PEACE!!!!!

Dan satu lagi, salam kenal.
Kita ber-almamater yang sama, hidup UB. ^_^

oke gan makasih teguran dan sarannya, salam kenal juga :D

ga ada 2011, susah banget nyari taun itu

Maaf, tolong dong soal SPMK ips

Maaf, tolong dong soal SPMK ips

Posting Komentar

 
Powered by Textbook Widget
SELAMAT DATANG DI BLOG SUKSES SNMPTN, SBMPTN, SPMB 2015! Terus Update Info dari blog ini!! :)